Minggu, 17 Mei 2009

About PTC

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita klik iklan yang mereka sediakan.Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklan ada yang mengklik maka website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.
Untuk setiap iklan yang di klik pembayaran bervariasi dari Rp 100 sampai dengan Rp 200, atau untuk iklan PTC luar negri $ 0.01 sampai dengan $0.02, terlihat seperti sangat murah pembayarannya, namun dari uang sedikit jika di kumpulkan akan menjadi banyak.
Setiap situs umumnya memasang lebih dari 6 iklan untuk di klik (iklan baru akan muncul setelah 24 jam berikutnya), dari setiap kali mengklik anda harus menunggu counter menghitung dari 30 sampai nol.
Maka dengan itu disarankan Anda juga mendaftar lebih dari satu situs PTC, sambil menunggu counter selesai, anda dapat mengklik iklan yang lain
Bayangkan jika anda daftar ke 30 situs PTC, dari setiap PTC minimal ada 6 iklan (mis Rp150/klik), maka anda akan mendapatkan 6XRp150=Rp 700 dari setiap situs PTC, jadi dari 30 situs Rp 700 X 30 situs = Rp 21.000 (ya kurang lebih waktu yang dibutuhkan 30 menit).
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual seperti Paypal, Alertpay di internet, bisa juga menggunakan rekening Bank Biasa (Seperti BCA atau Mandiri) untuk PTC Indonesia, Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank atau pun Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, sebelum bisa dicairkan uang harus terkumpul dahulu dalam jumlah bervariasi ($1 sampai $5) tergantung situsnya.
PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0!
Mengikuti PTC tidak sulit karena kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, alias modal Rp 0. Setidaknya ada 4 langkah yang bisa kita lakukan untuk mengikuti program PTC, yaitu:
• Membuat Account di BankVirtual, daftar di Paypal, Alertpay.
• Mendaftar di Website PTC
• Meng-klik iklan di PTC
• Mencairkan uang di Bank Virtual ke Bank Local
Jika Anda sedang akses internet jangan sia-siakan waktu anda, sambil Anda browsing manfaatkan waktu Anda sambil mengumpulkan uang recehan yang akan menjadi Dollar, lumayan minimal uang sewa internet anda bisa kembali dengan lebih.
http://searchdollarptc.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar